Pantai Carita – Anyer

Liburan tahun baru 2010 kali ini dihabizin ke anyer, pantai carita yang sebelumnya pd akhir tahun 2008 sudah pernah ke sana. Masih di pantai yang sama, penginapan yang berbeda, air yang sama tapi sedikit lebih pasang (apa karena global warming ya?), pasir yang mungkin masih sama, suasana yang sama juga tapi sedikit lebih ramai, permainan yang sama juga (seperti dibawah ini) karena belum bisa surfing dan belum mau belajar juga.

Perjalanan menuju pantai carita anyer lebih kurang 3 jam dari kragilan dengan menggunakan sepeda motor yang sedikit ngebut (sudah maksimal bagi saya), dengan terik matahari yang puanas banget menyebabkan kulit saya terbakar (bagian tangan dan leher bagian belakang). Mungkin lapisan pelindung kita sudah makin menipis.

Tidak lupa saya men-tato diriku dengan tato yang super kren (bagiku sih) yaitu lihat gambar dibawah.

4 Responses to Pantai Carita – Anyer

  1. featherfrost says:

    hmm… pasirnya keknya dah bukan pasir yg setahun lalu lah mike… ^.^ dah dibawa ombak tu pasirnya.. ^.^

    HUaaahh, seru seru… lebih seru lagi klo mike mau blajar slancar…šŸ™‚

    foto2 pantainya ada tak mike?

  2. martin says:

    yoi kak…. ada sih…. ntar i coba upload….

  3. Uzie says:

    Wuii…mike jlekkk….
    Apa tu di lengan nya..??
    Merusak pmandangan aja…
    Tak boleh lah.,,pke2 itu…
    Btul..btul…btul..??

    Permanen ga tu..??
    Ajak2 lah liburan tu.,,kan pngen jga..
    ^_^

  4. aep says:

    tatto temporary nya keren ..šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: