Bandung

Bandung, I’m coming….

Hari pertama (27.11.09) dimulai dari jalan kaki, naek angkot & bis ke jakarta, ktemu temen dicawang dan dilanjutkan ke bandung…. Sampe di bandung check in dan istirahat bentar di hotel savoy homann belakangnya…. hotel nandya…. family room 145rb/mlm, ada hot water n tv….

Setelah cukup istirahat dilanjutkan ke Lembang…. Kaga tau jalan nyasar ke jalan alternatif yang sangat susah dilewati oleh mobil…. terjadi accident yang sangat lucu, unik, waswas dll rasanya…. Mau ke t perahu tapi sudah sore, jam 5 tutup…. akhirnya ke bossca (atau bossa, lupa?) tapi tutup juga hari libur dan hari minggu…. Tujuan terakhir hanya kebun strawberry seperti gambar disampingi ini. Pas pulang makan malam di kampung bakso tapi makanannya biasa aja kata teman2 ku…. secara i kan gak makan bakso…. hehe….

Setelah itu makan keliling di factory outlet (fo) di jalan riau…. cuma liat doank sih kaga beli…. lumayan mahal juga…. hehe…. sebenarnya sebelumnya mau teman2ku mau cari bebek pak darmo tapi kaga ktemu2 di jalan sumatera….

(dari ki-ka: sari, martinsiet, annisa, novi, derka)

Hari kedua (28.11.09) ke selatan…. tujuan ke kawah putih…. lumayan jauh…. hampir 2 jam-an…. hujan rintih2 lagi…. tapi foto2 tetap dilakukan dengan menggunakan payung….

 

 

 

 

 

 

(dari ki-ka: derka, ika, sari, martinsiet)

 

 

bersambung….
hari ketiga (29.11.09) ke pasar second yang menjual barang2 murah…. setelah itu makan siang di rm. vegetarian ahimsa di jl. kebon jati…. setelah itu ngopi di ngopi doeloe…. setelah itu pulang ke serang.

3 Responses to Bandung

  1. featherfrost says:

    hmm… mike tlah berjalan jauuh..šŸ™‚

  2. nina says:

    mau htm nya berapa ya?

    tq

  3. Martin Siet says:

    maaf, lupa…. soalnya supir yang bayarin…. hehe…. terus baru dibagi2 secara keseluruhan…. kagak salah sekitar 50rb per orang diluar mobil lor….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: