PKU tour

23-25, 3 hari 2 malam di pekanbaru….

Tiba di pekanbaru dg Batavia air siang hari. Setelah makan siang bersama temen2, pergi ke kampus. Onde mande, pegawai TU-nya gak ada…. capedeh. Setelah di calling2, katanya besok pagi aja. Terpaksa pulang ke TBK diundur keesokan harinya, minggu. Sore itu, cari2 dosen yang masih betah sampe sore hari di kampus, mulai dari jurusan sampe lab di belakang.

Setelah itu pergi ke mal ska dengan temen, cari alat pengukur tensi sambil makan malam. Malamnya kumpul di tempat abang yang olah warnet di binkrid, OASE, sampai tengah malam. Malam nginap di tempat kost lama, sebagian besar anak2 kost masih sama.

Keesokan harinya, pergi ke kampus, mutar sana muter sini, rektorat fakultas, banyak yang gak jelas, akhirnya ketemu juga 2 lembar ijazah (1 english, 1 bahasa) dan 1 lembar transkrip nilai, yang merupakan tujuan akhir dari semua mahasiswa/i. Siang harinya pergi ke gramedia, ke vihara menclear amal dana sebelumnya xin cia. Sorenya harinya kemas2 barang peninggalan kuliah dulu untuk dibawa pulang keesokan hari minggu paginya pake travel ke buton, then pake kapal ferry ke TBK.

Setelah itu, ke tempat abang warnet, calling2 temen2 SMU dulu, akhirnya ada yang masih hidup di PKU. Rencana malam ini mau ngejus ke tempat abang jus. Then pulang ke kost untuk istirahat malam karena keesokan pagi jam 7 udah harus siap untuk berangkat ke buton selama lebih kurang 4  jam  + kapal ferry 4 jam, jadi sampai TBK ya jam 4an gitu loh.
* PKU: Pekanbaru, TBK: Tg. Balai Karimun, abang: senior gitu loh….😀

One Response to PKU tour

  1. Putri says:

    Ngurus Ijazah&Transkip, ya ?
    Pantes kemarin kelihatan keluyuran di kampus…

    Sepertinya sibuk sekali, ya, d…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: