Long holiday

Belakangan cuaca tidak menentu, kadang ditengah teriknya matahari, tiba2 berubah 360 degree langsung turun hujan. Fenomena alam yang sulit ditebak apalagi diprediksi. Sungguh luar biasa. Perubahan cuaca yang begini dahsyat menyebabkan banyak orang sakit. Untuk itu sekedar pesan kepada para pembaca untuk selalu jaga kesehatan. Walaupun sehat ≠ bahagia dan bahagia ≠ sehat [gak usah dipikirkan?], minimal kita bisa menikmati kebahagiaan dalam keadaan sehat.

Akhir tahun 2008 dalam hitungan tidak lebih dari beberapa hari lagi. Hari terjepit berturut2 pada natalan dan tahun baru oleh perusahaan ditetapkan sebagai cuti bersama, so mau gak mau terpaksa ambil cuti deh [exactly pinjam cuti, cause belum punya jatah cuti]. Liburan panjang selama 5 hari dan 4 hari belum jelas agendanya. Maybe akan dihabisin ditempat akuh. Ternyata keluarga akuh sudah punya agenda kemping di cisarua, bogor dan mau ke taman safari.

Sebuah renungan sangat besar dan sangat dahsyat serta sangat luar biasa. Apa yang telah dilakukan selama 2008? Apa ada something yang besar, dahsyat dan luar biasa seperti Olympiade Beijing 2008, seperti terpilihnya Obama sebagai presiden AS pertama yang black skin, atau seperti saya?

Dan apa saja yang akan dilakukan di tahun 2009? Apa mau seperti tahun sebelumnya atau bahkan mau lebih dari itu. Semuanya tergantung PDCA. Plan, Do, Check, & Action. Buat rencana, lakukan sesuai dengan rencana kita, terus lakukan evaluasi & apabila ada error lakukan perbaikan langsung.

Nantikan post terakhir menjelang penutupan 2008….!

One Response to Long holiday

  1. syelviapoe3 says:

    Selamat Liburan, martin..Dapat jatah libur akhir tahun, khan ?

    Gimana kerjaannya ?
    Menyenangkan, ya ?

    Kabar kakak…sehat alhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: