apa ya

Bete nih, tidak bisa setiap saat ol seperti waktu kuliah dulu…. Kapan2 aj bisa ol di lab, tempat berkumpulnya temen2 kuliah…. Wah, jadi pingin berkumpul neh dengan temen2 yang lainnya khususnya atk 2003…. Apa kabar semuanya?….

Terlebih kurang sudah 2 bulanan di sini (daerah serpong dan kragilan)…. Sudah jalan2 juga ke ibukota, jakarta…. ke mall yang high class, serba mahal…. Makan pecel aj puluhan ribu…. Melewati jalan tol yang jalannya tetap berlobang2…. Mengalami kemacetan berjam2 di jalan tol….

Belakangan pekerjaan udah mulai sibuk setelah liburan lebaran kemarin…. Schedule agenda untuk october, november and december udah ada…. Capek deh…. Ditambah lagi schedule untuk maen basket tiap selasa dan kamis malam…. Semangat deh….

Mau nulis apa lagi pun pusing neh…. Saking banyaknya yang mau ditulis jadi bete neh, ga ada yang terealisasi…. Mungkin harus dibuat di word dulu, ntar ol baru ngepost….

Tulisan2 yang akan dipost?…. Janji2 tulisan yang belum dibuat [Maaf ides, akan segera terbit, my dreamlover]…. Dan 2008 udah mendekati akhir tahun…. Planning 2008 yang tersisa???? Jia You….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: