Planet

Bulan Ramadhan betul2 merupakan bulan yang penuh dengan serba-serbi yang free. Contohnya SMS free dari jam 00 sampai 06 oleh Telkomsel [bukan promosi looo :D]. Dengan SMS free ini, saya sering terbangun oleh SMS yang masuk tengah malam saat kebanyakan oleh lagi sahur. Isi SMS-nya anekaragam juga. Ini merupakan salah satu SMS yang dikirim oleh Ai [pLanet Mars] dan saya forward ke temen2 untuk dijawab.

KLo Q d ibarakan pLanet, mnrut Qmu Q pLnet pha??

1. Merkurius=tnang-rmah

2. Venus=anggun-pst p’hatian

3. Mars=krs kpaLa-brani

4. Bumi=Cuek-ssh d tebak

5. Jupiter=Ceria-p’hatian

6. Saturnus=Manis-mnarik

7. Neptunus=Sopan-dwasa

8. Uranus=SupeL-pnter

9. PLuto=Pndiam-Msterius

Dari balasan temen2, ternyata saya memang berasal dari Bumi [Cuek dan Susah ditebak]. Ada juga yang bilang dari Uranus & Pluto [SupeL, Pinter, Pendiam dan Misterius]. Kayaknya wa banget tuh. Memang saya orangnya cuek soalnya saya sering buka sebelah mata tutup sebelah mata. Dan susah ditebak karena apa yang saya pikirkan dengan apa yang saya kerjakan berbeda dikit lah.

Maybe temen2 pengemar blog saya mau try jawab juga….

Leave a Reply

