Pra HUT RI 63

Semarak HUT RI ke 63 sudah terasa pada sabtu dan minggu kemarin, 09-10.08.08 di Sutera Jelita dan akan berlangsung hingga acara puncak pada sabtu dan minggu mendatang, 16-17.08.08. Sabtu sore telah diadakan pertandingan 3on3 basketball antar RT. Dan kebetulan saya terpaksa turut serta walaupun saya bukan warga permanen di RT4, yang dikarenakan tim basketball RT4 kekurangan peserta, peserta yang ada pun hanya anak SMP yang akan melawan RT2 dan RT1 yang secara umum pesertanya sudah dewasa.

Namun, dengan anak2 SMP + saya yang boleh dikatakan sudah dewasa, lumayan hebat melawan tim dari RT lain. Pada saat melawan juara tahun lalu RT2, tim RT4 sempat memimpin 4-0 tapi itu tidak berlangsung lama dan akhirnya dengan selisih score yang cukup jauh, 1/2 nya. Selanjutnya versus RT1 juga sempat memimpin pada babak pertama tetapi pada babak kedua pada detik terakhir tim RT1 memasukkan three point sehingga score akhir sama, yang menurut panitia harus perpanjang waktu lagi. Pada OT inilah tim RT4 kembali menelan kekalahan.

Seharusnya tidak perlu perpanjangan waktu, karena sistem kompetisi yang diadop adalah 1/2 kompetisi sehingga kalo score akhir imbang, tentu poin yang didapat 1, menang 3 dan kalah 0. Tapi saya tidak tahu dan tidak ingin tahu mengapa panitia memutuskan begitu. Intinya enjoy aje…. Nasi sudah jadi bubur, cape deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: