Cita-cita

Kata ini, cita2, sempat membuat saya binggung. Sudah lama tidak ditanyakan orang sama saya. Mau tidak mau saya harus menjawabnya, karena ini untuk keperluan data wisuda. Setiap orang punya cita2, dan cita2 saya beragam, tidak hanya 1. Sejak kecil saja sudah pingin jadi polisi, terobsesi nonton film Jackie Chan. Terus pingin jadi superstar kayak Jackie Chan. Then semakin lama semakin dewasa, malah tidak pernah lagi memikirkan cita2. Tidak pernah memikirkan tujuan apa yang akan dicapai selanjutnya.

Mungkin kalo benar2 ditulis malah jadi ga serius neh, makanya asal saya tulis aj untuk data wisuda itu, “PEACE”. Sebenarnya alasan saya nulis peace juga terinspirasi dari cita2 Jackie Chan yaitu mewujudkan dunia yang damai, tanpa peperangan, tanpa ras, tanpa semuanya, intinya semuanya sama, tidak perlu dibeda2in. Memang susah, tapi mulailah dari diri anda sendiri.

Leave a Reply

