Hana MS Mawa (02)

Sore itu semakin indah ketika tampak pelangi berwarna-warni dilangit yang cerah. Dan menurut prediksi saya, badai yang besar segera akan datang.

Skor sementara 3 – 0. Dan untuk kedua kalinya saya tertipu oleh seorang wanita aneh plus misterius plus sedikit sok kenal plus lumayan “cakep” pakai tanda kutip. Wanita ini tidak bisa diremehkan mengenai skill basketnya. Diantara wanita-wanita yang pernah saya ketemui, dialah wanita yang paling jago dengan tinggi yang tidak jauh berbeda dengan saya, 170 cm.

Strategi-strategi yang saya pakai sebelumnya tidak bisa menahan dia. Dan strategi yang saya pakai terlalu memperhitungkan kemampuan dia. Sehingga kemampuan saya sendiri tidak bisa keluar dengan maksimal. Saya cukup bermain seperti biasa saja, dan tentu dengan konsentrasi sekitar 80% dan keseriusan 70%.

Mode Concentration = 0.8

Mode Seriousion = 0.7

Kembali lagi saya melemparkan bola kepada dia. Dengan sombong dan angkuh dia menerima bola tersebut. Dan saya pun defence dengan tingkat konsentrasi dan keseriusan sesuai perhitungan tadi. Ternyata berhasil. Dia sama sekali tidak bisa melewatiku, walaupun dari gaya drible-nya, bisa dikatakan sangat bagus. Tidak bisa disangka bahwa dia seorang wanita. Pada saat saya lagi merenungkan gaya drible-nya, tiba-tiba dia menyadari, melewatiku dan bersiap-siap untuk lay-up. Saya pun mengejar dan melompat bersamaan dengan dia lay-up. Saya pun berhasil memblok bolanya. Seketika itu dia tampaknya terkejut dengan reflek saya yang begitu cepat dan tajam.

Kedudukan masih sama, 3 – 0 dan bola sekarang berada pada posisi saya. Inilah kesempatan saya untuk menunjukkan my basketball way dan mengakhiri bull fighting yang aneh bin luar biasa ini.

Tampak dia begitu tenang mengambil bola. Sepertinya saya pernah mengenali wajah dia, tapi dimana ya? Bola kembali dia lemparkan kepada saya. Dan saya pun langsung mengshoot dari areal three point. Bola masuk. Kedudukan 1 – 3. Dia hanya tersenyum. Dari senyumannya, tampak dua lesung pipit yang lumayan manis [prediksi, soalnya saya belum mencicipinya].

“Ayo kita mulai lagi” katanya dengan tegas. Saya pun kembali mengshoot dari areal three point untuk kedua kalinya. Bola pun masuk lagi. Kedudukan 2 – 3.

to be continued….

21.04.08 | 14pm

2 Responses to Hana MS Mawa (02)

  1. attir says:

    Hana MS Mawa???paan tuh artiny????

  2. Martin Siet says:

    ide muncul judul tuh tiba2 aj pas i lagi mandi….
    hana tuh menurut sumber yg sangat bisa dipercaya, artinya flower atau bliss, happiness….
    ms tuh kayaknya gak asing deh buat temen2…. singkatan dari nama i, martin siet (ms), mungkin suatu saat nanti akan menjadi trademark loooo
    mawa tuh i sendiri lagi cari artinya….

    hana dan mawa itu akan menjadi nama tokoh dalam cerita ini….

Leave a Reply

