um ugm 2008

13 april 2008

jam 4 pagi sudah bangun, terus mandi dan buru2 berangkat dengan menggunakan motor pinjaman dari temen (soni), padahal pagi itu hujan gerimis. dengan nekat berangkat juga dari panam ke hang tuah (ujung ke ujung) karena sudah berjanji akan tepat waktu 1/2 6 sudah harus tiba di lokasi (smpn 14 pekanbaru). selama perjalanan yang ditemeni hujan rintik2, dengan rasa yang masih berada ditempat tidur, akhirnya tiba juga di smpn 14 pekanbaru yg merupakan salah tempat lokasi ujian masuk ugm (um ugm 2008). dengan rekomendasi dari dosen kami, kami menjadi panitia um ugm dibagian logistik. kami ber4 (atk2003) berada dilokasi yang berbeda2, ada yg di sman 1 (ipc), ada yg di sman 9 (ips) dan saya sendiri di smpn 14 (ipa). untuk ipa dan ipc, kegiatan sudah dimulai 1/2 6 sedangkan ips dimulai jam 8.

dengan kerja keras dan berani, akhirnya selesai juga rangkaian kegiatan yg bisa dibilang cukup membosankan, yaitu menunggu. untung bapak2 dan ibu2 panitia di smpn 14 cukup perhatian dan pengertian, ada canda tawa, jadi tidak membosankan kali. ada juga kakak yg merasa bete karena saya pendiam kali, cuma sesekali mengajak ngobrol aj. dan yg paling penting, kami cukup senang karena selain dapat honor juga mendapatkan sertifikat.

14 april 2008

keesokan harinya, pada pagi hari saya menerima sms, silakan mengambil bingkisan dari panitia um ugm bagi kami2 yg membantu pada sabtu sore, ya kebetulan saya dan temen2 ikut membantu pada sabtu sore tsb.

terima kasih kepada panitia um ugm 2008 pekanbaru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: