watak….?

Kemarin jalan2 ke toko buku Trimedia di Mal Ska [bukan promosi loh….], exactly tidak punya target khusus, cuma sekedar melihat2 doank….

Mulai dari buku2 komputer, komik, agribisnis, masakan, olahraga sampai ke ramalan2 berdasarkan tanggal lahir. Dan yang terakhir menarik sedikit perhatian saya.

After membaca2 sedikit, ternyata ada benarnya juga ya ramalan semacam itu. Merasa aneh saja kok bisa hampir ya apa yang diceritakan di buku tersebut hampir sama dengan sifat2 asli saya. Wah, luar biasa….

Exactly saya tidak terlalu percaya sama yang namanya ramalan itu, dan biasanya saya cuma iseng2 aja membacanya, after that ya lupain aj yang buruk2nya…. haha….😀

For me, ramalan itu kalau kita percaya maka kita akan menunggu hal itu terjadi, ya tentu saja kejadian yang baik2. But kebanyakan akan tidak percaya apalagi ramalannya buruk sekali termasuk saya yang cenderung tertarik membaca yang baik2.😀

Bagi yang ultahnya pada 15 05 Maret 1985 (bintang pisces), atau dalam penanggalan imlek (lunar) hari ke-14 bulan 1 (shio kerbau), lebih kurang sifat2/wataknya sebagai berikut [bukan narcis loh, sesuai dengan kondisi real di lapangan :)]:

  1. Kerja keras sesuai dengan sifat shio kerbau but harus ditekankan bukan hanya mengandalkan otot saja but otak juga.
  2. Never give-up mengetahui kapan waktunya pasrah dan kapan harus berjuang sampai titik darah penghabisan (mang mau perang….).
  3. Konsisten tetap pada pendiriannya. Kalau sudah menyukai something maka akan konsisten selamanya. Contohnya real-nya, semenjak smu suka sama namanya basket (gara2 slam dunk anime) sampai sekarang tetap suka, malah makin jago kayak hanamichi sakuragi, hehe….😀 Contoh satu lagi adalah memilih mencoba pola makan vegetarian, sampai sekarang tetap terus melatih diri untuk tetap vegetarian ala ms way (r).
  4. Pendiam pada suatu komunitas tertentu. Mungkin benar kata orang, gak kenal maka gak sayang. Namun, kadang yang sudah kenal lama pun tetap tidak banyak cakap. Itu menandakan: 1st memang tidak ada topik pembicaraan, 2nd karena tidak suka topik pembicaraan yang dibicarakan, 3rd karena lagi bad mood, 4th karena tidak senang dengan orang tsb, 5th gak tau juga….
  5. Ngomongnya kadang keras, tapi hati nuraninya lembut, berlawanan dengan apa yang diomonginya.
  6. Bisa menjaga rahasia, tapi memang masih bisa dikatakan rahasia bila sudah diketahui oleh lebih dari 1 orang????

cont’d….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: