tanda tanya

sesungguhnya apa yang kita lakukan bisa mencerminkan apa yang kita yakini….

mungkin ada banyak sekali tanda tanya yang ada di dalam pikiran saya ketika ada (bahkan banyak sekali) orang yang secara umur sudah cukup dewasa tapi tindakannya sungguh mengecewakan, bahkan menurut saya diluar batas seseorang yang menyakini apa yang ia yakini….

kalo kata2 di atas dikembalikan kepada saya sendiri mungkin sungguh sangat malu saya mengatakan demikian, sebab saya sendiri tak jauh berbeda, tapi mudah2an bisa berubah lebih baik lagi, selagi saya diberi akal sehat oleh-Nya untuk menyadarinya, untuk bertobat…. kelak di hari akhir nanti bisa dipertanggungjawabkan….

sadhu….3x

Leave a Reply

