spmb 2007

tidak terasa bentar lg akan memasuki tahun ajaran baru, ya bagi anak2 smu yg baru menyelesaikan sekolahnya, pasti punya keinginan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi, dg berbagai alasan seperti pingin mengapai cita2nya jadi dokter, jadi insinyur, etc, ada juga hanya sekedar agar ingin merasakan kehidupan jauh dari ortu, pingin bebas, pingin nambah pengalaman di tempat lain, di kampus, etc. atau sekedar pingin main2 dulu ah, kalo gak kuliah ntar disuruh ortu kerja.

kalo saya pribadi, semua alasan diatas itulah yg memotivasi saya untuk melanjutkan kuliah, ntah kenapa tiba2 pas ngisi formulir spmb milih jurusan teknik kimia, padahal awalnya kepingin masuk jurusan teknik informatika. mgk takdir (fate), so pas ngisi ya pilih TI n TK, finally ketemu TTTK (temen2 teknik kimia), mgk itulah kemampuan saya.🙂

ok deh, skian dl cerita saya, skrg mau bagi informasi neh (silakan di click):

1. Informasi Seputar SPMB 2007

2. Tukar info, solusi & tips

sekian dl, ntar have a time, akan di tambah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: