i hari gini mau share dikit information about one …

i hari gini mau share dikit information about one of my hobby,
what?
basketball, that’s right!

pertama kali kenal basketball ketika kelas 2 smp, diajak ama temen pegi main, ya i ikutan aj, tapi gak begitu naksir larr…. cuma main2 gitu aja
abizzz i udah tumbuh gede, waktu di smu kelas 1, i naksir banget ama yang namanya basketball, gara2 apa tau gak????

gara2 nonton, nonton apa? nonton cartoon, masak udah gede nonton cartoon, kayak anak2 kecil,, hehe…. but this cartoon is for over 18 yr child, hahah…. mau tau nama cartoon-nya?
SlamDunk yang dibintangi oleh team shohoku (hanamichi, rukawa, akagi, dll),
critanya lucu banget, ada juga pas tanding kren banget,,

crita singkatnya gini, hanamichi sakuragi and cs masuk ke sekolah shohoku, yg katanya ditolak oleh 50 cewek, tapi pantang menyerah, kebetulan ketemu ama adik akagi, diajaknya masuk tim shohoku, dg semangat dan tujuan mendekati haruko, ehm,, hanamichi langsung yes kannya.

mungkin memang genius, dalam jangka waktu 3 bulan dia ud mahir sama namanya bola basket, dg perjuangan yg pantang menyerah dan sportifitas yg tinggi akhirnya mereka berhasil melaju ke interhigh,,

di interhigh mereka menunjukkan kepada semua penonton bahwa mereka mampu berjuang mengalahkan tim papan atas, namun karena kecapean, pertandingan selanjutnya kalah total….
sakuragi rehab di rumah sakit karena cidera punggung yg dialami, sementara rukawa masuk timnas, ryota jadi captain tim shohoku, akagi melanjutkan karir dan study di universitas.

akhirnya cerita selanjutnya gmana sih? i juga belum tau, apakah hanamichi berhasil memikat haruko atau sebaliknya haruko berhasil memikat rukawa? untuk sementara i belum tau sih jawabanya, tapi menurut i, hanamichi akan berhasil memikat haruko, mudah2an happy ending of ending…. :))

sejak itu i terpikat sm namanya basket, awalnya latihan sendiri, membuat ring basket di rumah,, selanjutnya ikut latihan di rumah andi wira (ayong) bersama temen2 lainnya, tim mereka bernama enemy (indomie),,,,:))

setelah tamat smu, i melanjutkan kuliah di pekanbaru, awalnya kesulitan tempat latihan, kekurangan lapangan basket di unri. tapi setelah tingkat 2, ada lapangan basket di faperi, makanya i ikut latihan di sana, dan apabila ada turnamen pasti ikut.
pernah ikut crashbone basketball star mild, langsung tersingkir, pernah ikut turnamen di faperi 2 kali, pertama kali ikut tidak masuk 4 besar, tapi untuk kedua kalinya masuk 4 besar, tapi cuma bisa juara 3. pernah ikut turnamen di kedokteran, juara 3 juga. pernah ikut turnamen 3 on 3 di fisip, tersingkir di penyisihan. pernah ikut kompetisi walikota cup, tapi tersingkir juga. secara umum, prestasi tidak ada.

tapi i enjoy aj, belakangan ini banyak cidera, mulai dari ankle kaki sampai ke telapak kaki, makanya sekarang jarang main, kalo main pun sebentar aj, kalo kelamaan, terasa sakitnya….

bagi yang tau akhir cerita slam dunk, tolong dikasi donk!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: